Mohon baca terlebih dahulu FAQ kami sebelum mengajukan pertanyaan. Terima kasih

Aan Zainul Anwar (Pribadi)
Rabu, December 14, 2011 00:08:28


Situsnya Sepi
  Salam Komando!!
Yth, Admin. situsnya ok dan bagus namun perlu adanya berita-berita yang up to date pada setiap even kopassus, utamanya yang di group. Kebetulan saya tinggal di Surakarta sering tau kopassus mengadakan even, tp kok beritanya g terrecord :D. trims  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Aan Zainul Anwar
Terima kasih atas kunjungan dan sarannya
Salam Komando!!!

rahman efendi (swasta)
Selasa, December 13, 2011 17:14:52


salam komando
  salut sama kopassus, tentara kebanggan rakyat.  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Rahman Efendi
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya
Salam Komando!!!

yoyok (swasta)
Selasa, December 13, 2011 12:21:08


foto
  Salam Komando
Pak Admin, tolong dong di upload foto2 kopassus berukuran besar, supaya bisa dijadikan wallpaper. Terima kasih  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Yoyok
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya, masukan akan kami pertimbangkan..
Salam Komando!!!

Maman Triaman (SMK N 1 Wanareja, Cilacap)
Selasa, December 13, 2011 05:39:13


Jayalah Kopassus
  Semoga KOPASSUS tetap jaya. Salam komando.  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Maman Triaman
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya
Salam Komando!!!

ASKIR, SH. (Dulu DISHUT Kab. Poso, Skrng di Seretariat DPRD Poso)
Senin, December 12, 2011 15:50:51


JAYALAH KOPASUS
  Sebagai warga negara Republik Indonesia bangga dengan KOPASSUS, Pasukan Elit TNI AD, jangan biar bendera manapun berkibar diwilaya NKRI, Jayalah Kopassus.  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Askir, SH
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya
Salam Komando!!!

agus malik (pegangguran)
Senin, December 12, 2011 13:43:36


salam komando
  mohon izin tnya pak... apakah markas kopasus itu adanya hanya di pulau jawa.  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Agus Malik.
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya...
Kita memiliki wilayah operasi di seluruh Indonesia.
Salam Komando!!!

Almusaid (SD)
Senin, December 12, 2011 13:39:44


Gagal Jadi Kopassus
  Salam Komando....!!!

sudah beberapa tahun belakang ini saya selalu latihan dengan berat agar diterima menjadi anggota TNI AD supaya bisa bergabung dengan KOPASSUS. tapi ternyata tuhan berkata lain, saya mengalami kecelakaan Lalin yang mengakibatkan cacat karena satu jari kaki putus. sekarang semua hanya sia2, tapi rasa kuat untuk jadi pasukan KOmando tetap menggebu. saya takut nanti saya hanya jadi KOPASSUS gadungan... bagaimana cara mengatasi itu. mengingat semua itu tak mungkin lagi. mohon dibalas Pak.  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Almusaid
Terima Kasih atas kunjungan dan atensinya
Berkarya tidak hanya di TNI/Kopassus...anda bisa menggali kemampuan anda dibidang lain...dengan kemampuan dan kegigihan yang anda miliki untuk berkarya, anda akan memiliki semangat kopassus...
Salam Komando!!!

suseno herlambang (pelajar)
Senin, December 12, 2011 13:30:43


Rekrutmen TNI ?
  Kapan rekrutmen TNI-AD di padang pak?
soal nya saya sudah kelas 3 SMA,saya sangat ingin sekali jadi anggota TNI apalagi kopassus.
Salam Komando!
 

Penerangan Kopassus:


Sdr. Suseno
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya
untuk bergabung dengan TNI silahkan hubungi instansi militer terdekat.
Salam Komando!!!

Nasrul An Nash ( Nasrullah) (Pelajar)
Senin, December 12, 2011 12:22:22


Salam Komando....!!!
  YTH. TNI AD ( KOPASSUS )
Demi Tumpah darah ku...
Demi jiwa ragaku...
Ku jaga Tanah Air Ku...
Negara Kesatuan Republik Indonesia..
..
Saya Ingin Menjadi Bagian dari TNI AD khusus nya Kopassus..
Bagaimana caranya..??
Persyaratannya dan Pendaptaran nya kapan..?
..
Saya Mempunyai Kekurangan yang Vital... untuk Menjadi TNI...
Saya hanya Tidak bisa Berenang..
Apakah bisa Lulus Seleksi...
Tolong Penjelasanya...
Terimakasih...
SALAM KOMANDO...
JAYA KOPASSUS INDONESIA..
 

Penerangan Kopassus:


Sdr. Nasrul
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya..
silahkan hubungi instansi militer terdekat
Saran saya, anda harus belajar dan berlatih agar lulus seleksi...Kita membutuhkan pemuda yg tangguh dan berprestasi...
Salam Komando!!!

wilhar pratama untung (SMA pergunas 1,cempaka putih)
Senin, December 12, 2011 07:40:05


ingin mnjdi TNI
  Pak saya ingin mnjdi kopassus,,,tapi umur sy 22,,,,tgl lhr sy 13 september 1989,,,ap bisa mnjdi anggota???  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Wilhar Pratama Untung
silahkan hubungi instansi militer terdekat
Salam Komando!!!

Bhaktinovella (siswa sma)
Senin, December 12, 2011 07:12:12


tanya
  pak apakah di bedakan antara kopassus dari tamtama,bintara,perwira ?.
kalo ada di bedakan tentang apanya ??
 

Penerangan Kopassus:


Sdr. Bhaktinovella
Tamtama, Bintara dan Perwira adalah jenjang kepangkatan yang sangat berbeda tanggung jawabnya..untuk lebih jelas silahkan tanyakan ke instansi militer terdekat.
Salam Komando!!!

Anggiat saragih (sipil)
Minggu, December 11, 2011 19:19:51


kopassus punya indonesia
  salam komando...! Indonesia bangga punya kopassus yg tlah diakui dunia luar kehebatannya.salut buat koppasus.  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Anggiat Saragih
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya
Salam Komando!!!

Deni saputra (lulus SMA)
Minggu, December 11, 2011 14:45:26


Pendaftaran SECATA PK.
  SALAM KOMANDO..
pak saya mau tanya,
kira kapan lg di buka nya PENDAFTARAN SECATA PK?
Terima kasih.  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Deni Saputra
Terima kasih atas kunjungannya
Silahkan anda tanyakan ke instansi militer terdekat
Salam Komando.!!!

supriatna (PNS)
Minggu, December 11, 2011 04:45:04


KOPASUSTERBAIK DARI SEMUA YANG TERBAIK
  SALAM KOMANDO
KOPASUS TETAP NO SATU DAN SEMOGA SELALU JAYA SELAMANYA
BAGAI MANA CARANYA SAYA DAPAT MAJALAH CAHAYA CHANDRACA BESAR HARAPAN SAYA UNTUK BISA MENGIKUTI AKTIVITAS YANG DI LAKUKAN OLEH PARA PRAJURIT TANGGUH INDONESIA  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Supriatna
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya
Untuk sementara kami belum memproduksi majalah tsb.
Salam Komando!!!

Janry Sinaga (Univ.Sumatera utara , Fakultas perpajakan)
Minggu, December 11, 2011 00:09:57


Baret merah impianku
  Apakah ada penerimaan anggota dari tingkatan D-3
mohon info nya om ??

satu hal lagi om
mengapa penanganan terorisme di Indonesia tidak harus ditangani langsung oleh kopassus

karena menurut saya penaganan yang dilakukan oleh pihak yang berwenang saat ini kurang menunjukkan skill dan lelet

terima kasih  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Janry Sinaga
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya...
Untuk aturan pelibatan Kopassus dalam pemberantasan teroris sudah diatur dengan UU.
Utk D-3 anda bisa masuk sama dengan Semapa PK...
lebih jelasnya bisa ditanyakan instansi militer terdekat.
Salam Komando!!!

sugeng siswanto (swasta)
Jumat, December 09, 2011 21:02:12


JASMERAH TNI
  salam komando,TNI kini telah modern,canggih,dan profesional,tapi,walaupun baju kebesarannya,loreng dan hijau,JASMERAH pakailah selalu,<jangan sampai melupakan sejarah>,hormati,orang tua,guru,purnawirawan dan lindungi RAKYAT,acung jempol buat TNI AD.  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Sugeng Siswanto
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya..
salam komando!!!

Bobby Septiansyah, S.E. (EKA SATRIA BUANA)
Rabu, December 07, 2011 14:17:28


BARET MERAH YANG MEMBARA
  Salam KOMANDO!!..

- Tetap berbhakti pada Agama, Orang tua, Masyarakat, Bangsa dan Negara..
- Memupuk rasa persaudaraan antar sesama Manusia..
- Bersungguh-sungguh dalam menjalankan tugas..

(Semoga saya dapat menjadi bagian dari keluarga besar KOPASSUS, Amien yaa Allah. TUHAN BERSAMA ORANG-ORANG YANG BERANI)

Tolong informasikan ke email saya, apabila ada perekrutan Calon Anggota KOPASSUS, Terima kasih..

Salam KOMANDO !!..  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Bobby Septiansyah
Terima kasih atas kunjungannya
Silahkan daftarkan diri anda untuk bergabung dengan TNI AD terlebih dulu,
Salam Komando!!!

suwandi (Merchant Marine Colege(BP3IP JAKARTA))
Rabu, December 07, 2011 07:57:37


OLAH FISIK dan MENTAL
  Gima cara nya agar fisik sekaligus mental yang dimiliki oleh para pasukan Khusus RI (KOPASUS)Bisa di ikuti oleh masyarakat biasa>apa ada asupan gizi khusus dan trik pelatihan khusus.bantu ya pak?
salam komando  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Suwandi
Terima kasih atas kunjungannya,
Untuk menjaga vitalitas tubuh, diperlukan olah raga teratur, makan dengan gizi seimbang dan cukup istirahat...
Salam Komando!!!

Helpin Medo Wiranda (pelajar smk otomotif)
Rabu, December 07, 2011 05:55:44


pertanyaan
  Salam Komando..
saya bercita-cita ingin masuk anggota TNI.Saya mau Nanya gimana caara seleksinya..saya sudah prnah operasi usus buntu pada umur 5thn,apakah saya masi bisa mendaftar jadi anggota TNI.?saya juga berasal dari keluarga yang kurang mampu....!!Mohon penjelasan ny y pak...wasalam  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Helpin Medo Wiranda
Terima kasih atas kunjungannya
Untuk lebih jelas silahkan cari info di instansi militer terdekat, dan untuk masuk mjd anggota TNI tidak dipungut biaya...
Salam Komando!!!

PATRIOTIK (swasta)
Rabu, December 07, 2011 04:00:55


JANGAN KETINGGALAN TEHNOLOGI
  SALAM DARAT...LAUT...UDARA...MENTAL BAJA...GERILYA ADALAH JAGONYA...
TAPI KOPASSUS JANGAN KETINGGALAN TEHNOLOGI, SALAHSATUNYA ADALAH SISTEM PENCITRAAN SATELITTE TER UPDATE, KRN ITU BERPENGARUH DI DAERAH PENUGASAN..
MARI BERSAING DGN TEHNOLOGI AMERIKA..

...DARI PENGALAMAN...
...KITA BISA...  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Patriotik
Terima Kasih atas kunjungan dan atensinya
Salam Komando!!!

idris marsaoly (mahasiswa)
Selasa, December 06, 2011 17:03:54


go Kopassus
  salam komando ,.cita -cita terbesar aku adalah ingin menjadi seorang prajurit Kopassus......komado...komando....komano..  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Idris Marsaoly
Terima kasih atas kunjungannya.
Salam Komando!!!

Abdul Arif Rifaldy (SMP Vidatra Bontang)
Selasa, December 06, 2011 12:21:43


Menjadi TNI-AD
  KOPASSUS memang Hebat !!!! saya akan terus belajar dan berusaha agar bisa menjadi seorang Prajurit KOPASSUS !!!! SALAM KOMANDO !!!!  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Abdul Arif Rifaldy
Terima kasih atas kunjungannya
selamat belajar semoga sukses
Salam Komando!!!

Andrie faturachman (idolaku sangat)
Selasa, December 06, 2011 11:20:51


pengen masuk kopsus !!!!
  Salam komando

saya ingin tanya apakah lulus SMK bisa masuk ke KOPASSUS

dan apakah syarat syarat nya ??

terimakasih
 

Penerangan Kopassus:


Sdr. Andrie faturachman
Terima Kasih atas kunjungannya,...
Untuk bergabung dengan Kopassus sebelumnya harus masuk TNI AD terlebih dulu,...untuk lebih jelas silahkan tanyakan ke instansi militer terdekat....
Salam Komando!!!

heru kuswidarto (unmer madiun)
Selasa, December 06, 2011 02:31:50


"Emang Bikin Bangga"
  "Walau cita2 saya ndak kesampaian jadi seorang tentara,Semoga anak lanang saya kelak besar menjadi Anggota Kopassus yg buat bangga Ayahnya"aminn!! Slm Komando!  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Heru Kuswidarto
Terima kasih atas kunjungan dan atensinya...Salam Komando!!!

Ignatius Avant Kristianto Putro (SMP. Melania II)
Jumat, December 02, 2011 10:28:26


Daftar Pendidikan
  saya dengar jika mau jadi prajurit harus menjadi TNI AD terlebih dahulu,caranya untuk menjadi TNI AD bagaimana?

Saya sekarang kelas 3 SMP, dan saya harus mencari sekolah lanjutan dimana?, Trima kasih!  

Penerangan Kopassus:


Adik Ignatius,...
untuk menjadi prajurit TNI-AD minimal lulus SMU/SLTA,...tentunya nilainya harus baik,...selamat belajar
Terima Kasih atas kunjungannya....Salam Komando!!!

Achmad Edrin Sofjan (pribadi)
Jumat, December 02, 2011 09:32:57


organisasi kemitraan
  Salam Komando, mohon izin tanya apa kah di kopassus ada organisasi kemitraan yang di bentuk oleh kopassus untuk masyarakat? semoga kopassus tetap menjadi satuan yang terbaik di indonesia maupun di mata internasional.....KOMANDO!!!  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Achmad Edrin
Terima Kasih atas kunjungannya, untuk info lebih lengkap silahkan hub kami....Salam Komando!!!

Harry Anggara (Pelajar)
Jumat, December 02, 2011 06:38:21


Go Prajurit Kopassus
  Kopassus Memang Hebat.
Tiada Yang Bisa Menandingi Prajurit Kopassus.
Maju Terus Prajurit Kopassus Jaga Jaga N K R I.
Semoga Saya Bisa Menjadi Salah Satu Prajurit Kopassus Kelak Dikemudian Hari.
Go Kopassus....  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Harry Anggara
Terima Kasih atas kunjungannya....Salam Komando!!!

Suherli (Calon kopassus)
Kamis, December 01, 2011 14:29:42


Jaya terus kopassus
  Saya bangga dengan kopassus, saya juga bercita cita menjadi seorang kopassus

merdeka,merdeka,merdeka  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Suherli
Terima Kasih atas kunjungannya....Salam Komando!!!

iwan "zabaniyah"ansyari (swasta)
Kamis, December 01, 2011 12:35:10


NKRI
  untuk kopassus agar selalu mengingat ajaran panglima besar jenderal soedirman yang seorang kader muhammadiyah yang mampu mengalahkan pemenang perang dunia ke 2 yaitu mengkokohkan faktor keimanan kepada Allah SWT dan kesederhanaan karena itulah beliau mampu menjadikan TNI disegani bangsa lain yang akan menjajah NKRI....MAJU TERUS KOPASSUS  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Iwan ansyari
Terima kasih atas kunjungan dan sarannya...kita akan selalu memegang teguh semangat Pangsar Jenderal Soedirman,...salam Komando!!!

alam sani (pt.nusapro telemedia persada (indosat))
Selasa, November 29, 2011 19:50:02


salam komando
  salam KOMANDO!!!
Saya ucapkan Terima kasih untuk seluruh para pelatih Batalyon 11 group-1 kopassus serang yang telah mengajarkan kami tentang kedisiplinan loyalitas dan membangun rasa kebersamaan dan cinta tanah air..... semangat mu akan selalu kami bawa dan berkobar
Maju Terus KOPASSUS komando!!!
tolong upload dong dokumentasi "pelatihan bina mental dan kepemimpinan bersama kopassus (indosat spirit 2011)" gelombang ke IV @ Batalyon 11 group-1 serang. salam komando  

Penerangan Kopassus:


Sdr. Alam sani
Terima kasih kunjungan dan sarannya....Salam Komando!!!

[22 of 24]   |< << 16, 17, 18, 19, 20, 21, 22, 23, 24 >|



BUKU TAMU
Nama Lengkap :
Lembaga :
Alamat Email :
Alamat Website :
Judul Pesan :
Pesan :
Kode:
Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini
    Batal


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling