" Masalah di Aceh belum selesai, masih ada operasi, yaitu operasi kesejahteraan untuk masyarakat Aceh. Untuk itu, Kopassus tidak boleh melepaskan Aceh. Aceh harus punya kekayaan dan kesejahteraan," kata tokoh yang sangat disegani masyarakat Aceh ini.

 

 “Silahkan kembali ke Dili  keamanannya akan Kami   pertanggung jawabkan “,pesan panglima Timor leste kepada Eurico Guterres mantan Komandan Milisi Aitarak Dili

Dalam sambutannya, Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo mengajak seluruh warga Timor Leste bersama Bangsa Indonesia untuk menyongsong masa depan dengan penuh kedamaian, agar persaudaraan ini menjadi lebih harmonis

Publik lebih mengenalnya dengan nama Eurico Guterres, ketimbang dengan nama lengkapnya Eurico Barros Gomes Guterres.Pria Timor ini sangat terkenal dengan sepak terjangnnya yang sempat membuat pihak keamanan panik. . 

.Ada yang berbeda dalam perayaan HUT Korps Baret Merah.kali ini. Tepat dihari jadinya yang ke 63, Korps Baret Merah membuat gebrakan tak terduga, yaitu Pasukan elite di bawah kepemimpinan Mayjen TNI Doni Monardo ini .merangkul bekas musuh negara yang dulu berbeda pandangan dan terlibat baku tembak di medan pertempuran.

 Para petembak Kontingen garuda kembali menunjukkan kemampuan terbaiknya pada lomba menembak UNIFIL  dilaksanakan pada  21-23 April 2015 di lapangan tembak Ebel Es saqi  diikuti oleh seluruh kontingen yang berada di UNIFIL.

[10 of 104]   |< << 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 >> >|


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling