Buku Tamu

Aditya Yanu Kurniawan


Rekruitmen Anggota Kopassus dari S1
Assalamualaikum Warrohmatullahi wabarokatuh.
Bapak komandan saya mau bertanya cara pendaftaraan anggota kopassus dari lulusan S1 sama tidak dengan cara pendaftaraan TNI?Kalau beda apa yang membedakan?
Terima Kasih.

Kopassus:
Sdr.Adtya YK
Terima kasih atas kunjungan dan supportnya.Komando!!!!
Bedanya dari sarjana masuk melalui SEPa PK atau lebih jelasnya silahkan datang ke Ajendam Setempat

Buku Tamu

Pegang teguh tugas pokok TNI  dengan baik, sekali lagi pegang teguh tugas pokok dengan baik, tentara tidak boleh berfikir macam-macam, berfikir fokus kepada tugas, agar tugas pokok dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Dalam rangka membantu program pemerintah dalam mengatasi kebutaan, Tim  Ekspedisi  NKRI Koridor Kepulauan Nusa Tenggara 2015 menggelar bakti sosial operasi katarak gratis bagi warga kurang mampu di Rumah Sakit Umum Daerah dr. Soedjono Selong, Lombok Timur. pada Rabu ( 10/3/2015)

Pembinaan Teritorial  agar ditingkatkan  dan setiap prajurit harus baik-  baik dengan rakyat sesuai dengan motto Senyum, Sapa ,Salaman.

Menggunakan media sosial agar hati-hati, karena dengan adanya internet dan media sosial sangat memudahkan kita untuk mengakses informasi dengan cepat , tetapi bisa membahayakan apabila salah menggunakannya

Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo sebagai irup dalam acara laporan korps sertijab, pelepasan dan penerimaan perwira Kopassus di Balai Komando Makopassus Jakarta, Selasa(10/3/2015).

 Para Asisten Danjen Kopassus ,Kabalak, Pamen dan seluruh prajurit serta PNS Makodenma Kopassus menerima jam komandan dari Wadanjen Kopassus Kolonel Inf Santos G Matondang, dan diawali dengan menonton video latihan Komando Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo , Senin(9/3/2015) di Balai Komando Makopassus Cijantung .

[10 of 94]   |< << 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 >> >|


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling