Serda Eko anggota Denma Kopassus dan Pratu Ali anggota Sat 81 Kopassus berhasil menangkap penjambret saudara Daisy Yuliani Siregar , Rabu ( 6/5/2015)di didepan gg mesjid jl kecapi rt 03 /05 Kelurahan Jati Rahayu Kecamatan pondok melati kota Bekasi tepat depan rusunawa Mabes TNI

 Kasad Jenderal TNI Gatot Nurmantyo merasa bangga kepada prajuritnya yang punya motivasi dan semangat untuk selalu mengutamakan pelaksanaan tugas  diatas segala-galanya

.Menembak suatu kemampuan.mutlak yang harus dimiliki oleh prajurit Kopassus dan tidak bisa ditawar-tawar.lagi . .Demikian sambutan Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo ketika membuka secara resmi lomba tembak pistol.antar Perwira Kopassus .perpangkat   ,Jumat ( 1/5/2015) di lapangan tembak Rama Shinta.

 Dalam sambutannya, tokoh OPM Nikson Aroger dalam acara jamuan bersama Danjen Kopassus beserta para Perwira Kopassus ,Kamis ( 30/4/2015) ini mengisahkan tentang mengapa tanah Papua begitu ketinggalan dan dengan yang jauh dari beradapan dunia.Nikson menceritakan bahwa Tanah Papua telah dikuasai Belanda selama 117 tahun.

.Danjen Kopassus kembali bertemu dengan para tokoh, kali ini dengan tokoh dari Papua yaitu Tokoh Organisasi Papua Merdeka(OPM) Nikson Aroger.Dalam sambutanya, . Danjen Kopassus .juga mengatakan, masa lalu adalah masa lalu dan kini mari kita songsong masa depan yang lebih baik..

 " Masalah di Aceh belum selesai, masih ada operasi, yaitu operasi kesejahteraan untuk masyarakat Aceh. Untuk itu, Kopassus tidak boleh melepaskan Aceh. Aceh harus punya kekayaan dan kesejahteraan," kata tokoh yang sangat disegani masyarakat Aceh ini.

 
[7 of 102]   |< << 3, 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11 >> >|


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling