Dalam sambutannya, tokoh OPM Nikson Aroger dalam acara jamuan bersama Danjen Kopassus beserta para Perwira Kopassus ,Kamis ( 30/4/2015) ini mengisahkan tentang mengapa tanah Papua begitu ketinggalan dan dengan yang jauh dari beradapan dunia.Nikson menceritakan bahwa Tanah Papua telah dikuasai Belanda selama 117 tahun.

.Danjen Kopassus kembali bertemu dengan para tokoh, kali ini dengan tokoh dari Papua yaitu Tokoh Organisasi Papua Merdeka(OPM) Nikson Aroger.Dalam sambutanya, . Danjen Kopassus .juga mengatakan, masa lalu adalah masa lalu dan kini mari kita songsong masa depan yang lebih baik..

 " Masalah di Aceh belum selesai, masih ada operasi, yaitu operasi kesejahteraan untuk masyarakat Aceh. Untuk itu, Kopassus tidak boleh melepaskan Aceh. Aceh harus punya kekayaan dan kesejahteraan," kata tokoh yang sangat disegani masyarakat Aceh ini.

 

 “Silahkan kembali ke Dili  keamanannya akan Kami   pertanggung jawabkan “,pesan panglima Timor leste kepada Eurico Guterres mantan Komandan Milisi Aitarak Dili

Dalam sambutannya, Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo mengajak seluruh warga Timor Leste bersama Bangsa Indonesia untuk menyongsong masa depan dengan penuh kedamaian, agar persaudaraan ini menjadi lebih harmonis

Publik lebih mengenalnya dengan nama Eurico Guterres, ketimbang dengan nama lengkapnya Eurico Barros Gomes Guterres.Pria Timor ini sangat terkenal dengan sepak terjangnnya yang sempat membuat pihak keamanan panik. . 

[8 of 103]   |< << 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 >> >|


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling