Buku Tamu

Nurwahyudi


mau masuk kopassus
pengen ikut kopassus untuk membela negara.!!!!!!!!!
komando

Kopassus:
Sdr.Nurwahyudi.
Terima kasih atas kunjungan dan supportnya.Komando!!!

Buku Tamu

Makopassus-Seluruh jajaran prajurit Kopassus telah melaksanakan latihan gasuku yongmoodo terpusat di Gedung Nanggala Makopassus, Rabu( 19/3/2015). 

Menjaga dan memelihara silaturahmi sesama corps baret merah adalah ciri khas Kopassus dimanapun berada dan bertugas. Dan itu salah satunya yang dilakukan Danjen Kopassus Mayjen TNI Doni Monardo beserta para stafnya dengan mengundang mantan para Perwira Kopassus yang bertugas di wilayah Jabodetabek  bertempat di Lapbak Ksatria Makopassus Cijantung, Rabu(18/3/2015).

Satuan Kopassus merupakan satuan yang dibanggakan bangsa dan negara , prajurit harus bebas dari narkoba dan kita patut   bersyukur karena hasil sidak tes urin yang dilakukan oleh badan Narkotika Nasional hasilnya negatif.

Grup-3-Ketua STTI Itech ,Dr.Bobby Reza,S.Kom,MM, membuka secara resmi pelatihan multimedia bagi prajurit Grup-3 Kopassus ,Senin,(16/3/2015) di kampus STTI Itech Jakarta .

Kepedulian dan rasa cinta tanah air jajaran TNI dalam meningkatkan dan memanfaatkan  serta melestarikan potensi sumber daya alam di seluruh pelosok tanah air yang melatarbelakangi kegiatan Ekspedisi NKRI.

Grup-3 -Serbuan Teritorial bukan berarti kita menyerbu masyarakat dengan kekerasan,tapi serbuan aksi sosial yang dilaksanakan TNI dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat

[8 of 94]   |< << 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 >> >|


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling