Buku Tamu

hafizh


bagaimana cara masuk kopassus
saya mau nanya , bagaimana caranya masuk KOPASSUS dan apa saja persyaratannya,,,?

Kopassus:
Sdr.Irene.
Terima kasih atas kunjungan dan supportnya.Komando!!!
Syarat awal melalui lulus Kodam-2 dan rindam-2 dan baru jika ada rekrukment kopassus

Buku Tamu
Tim Ekspedisi NKRI Koridor Kepulauan Nusa Tenggara 2015 bekerja sama dengan  Paguyuban Budiasi mendistribusikan 6400 bibit pohon trembesi dari 12 ribu bibit pohon trembesi yang rencana untuk ditanam diwilayah Nusa Tenggara ,Sabtu (7/3/2015).Pengangkutan dengan pesawat terbang CN 295 TNI AU dan kapal KRI karimata-960 TNI AL.

Tim Pasukan katak Satuan 81 Kopassus bersama Kapal KRI karimata TNI AL  memberikan pertolongan kepada dua orang nelayan korban hanyut di laut ,Sabtu ( 7/3/2015) di perairan laut jawa 

 

Oleh karena itu prajurit Komando TNI, Bergerak secara cepat, tepat dan senyap dengan melalui kordinasi dan kerjasama yg matang antara prajurit Kopassus,Denjaka, dan Den Bravo-80 berhasil menghancurkan dan merebut kembali obyek yang dikuasai oleh kelompok ISIS. Hal tersebut diatas merupakan skenerio kegiatan puncak latihan Waspada Nusa VI di daerah Suralaya- Merak Banten, Jumat (6/3/2015).

Kesehatan Grup-1 Kopassus melakukan  penyemprotan nyamuk ( fogging) di perkantoran ,Fasilitas Umum,tempat latihan ,tempat ibadah dan perumahan asrama Baladhika Grup-1 Kopassus,Kamis ,(5/3/2015). Kegiatan fogging bekerjasama dengan Dinas kesehatan kota Serang .

 

Kegiatan Simak BMN adalah salah satu indikator kinerja dan kegiatan administrasi tentang penataan barang milik negara yang dilakukan Satker,kata Aslog Danjen Kopassus Kol.Inf Taufik S, pada pembukaan asistensi aplikasi Simak BMN oleh Tim dari Mabesad di Pusat Belajar Kopassus Makopassus-Jakarta, Rabu(4/3/2015).

Dalam rangka menghadapi HUT Ke-63 Kopassus,  Grup-1 Kopassus kali ini mengadakan kegiatan event baladika cup, yaitu pertandingan sepakbola yang diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat yg berada di Serang Banten, Rabu(4/3/ 2015).

[8 of 90]   |< << 4, 5, 6, 7, 8, 9, 10, 11, 12 >> >|


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling