Home » Berita » PNS KOPASSUS JUARA UMUM
PNS KOPASSUS JUARA UMUM
Jumat, November 11, 2011 04:00:27

Paban-V/Bin PNS Spersad Kolonel Caj Budi Prasetyono bertindak sebagai inspektur upacara penutupan Pekan Olah Raga (POR) Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-40 di lapangan Makopassus Cijantung-Jakarta Timur, Jumat(11/11). Dalam amanat Aspers Kasad yang dibacakan Paban-V/Bin PNS Spersad mengatakan bahwa kegiatan POR ini merupakan rangkaian dari kegiatan memperingati HUT ke-40 Korpri yang jatuh pada tanggal 29 November 2011,dengan tema “Dengan semangat HUT ke-40 Korpri kita tingkatkan pembinaan jiwa korps Pegawai Republik Indonesia dalam kebhinekaan guna memperkokoh persatuan dan kesatuan NKRI serta mendukung keberhasilan pelaksanaan reformasi birokrasi”.
Dalam Pekan Olah Raga ini, seluruh peserta telah bertanding dengan penuh semangat dan pantang menyerah dengan dilandasi jiwa dan semangat sportivitas serta senantiasa memelihara disiplin dan juga etika bertanding. Kemenangan dan kekalahan bukan satu-satunya tujuan dalam POR ini namun kebersamaan dan jiwa korsa dalam upaya mewujudkan visi Korpri.

Dari hasil POR kali ini untuk Juara Umum I adalah Kopassus dengan perolehan 2 medali emas dan 1 perunggu, Juara Umum II Dittopad dengan perolehan 2 medali emas dan Juara Umum III Kodam Jaya dengan perolehan 1 emas dan 1 perunggu.Menurut Komandan Kontingen Kopassus PNS Satiman  keberhasilan sebagai juara umum tidak terlepas dari kesungguhan berlatih,semangat dan pantang menyerah.

Turut hadir pada upacara tersebut Kepala Ajudan Jenderal(Ka Ajen) Kopassus Letnan Kolonel Caj Darmanto S.sos, Dandenma Kopassus Letnan Kolonel Inf Rafael G Baay dan Pabandya Binpers  Kopassus Mayor Inf Wulang.
 

 

Komentar:

Nama
Email
Judul
Pesan
Kode
   

Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini :

 

 

Belum ada komentar.


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling