Home » Berita » Lomba Panjat Dinding Antar Satuan Kopassus
Lomba Panjat Dinding Antar Satuan Kopassus
Selasa, February 21, 2012 05:59:27
Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya membuka lomba panjat dinding antar satuan Kopassus Tahun 2012 di Gedung Nanggala Makopassus Cijantung-Jakarta Timur, Selasa(22/2). Dalam sambutanya Danjen Kopassus menyampaikan bahwa dalam lomba panjat dinding ini adalah untuk menguji kepemimpinan lapangan para unsur pimpinan dan untuk mencari pengalaman administrasi dalam menyelenggarakan suatu kegiatan yang sedang dilombakan. Kopassus sering bermain dimedan khusus untuk itu para prajurit Kopassus harus memiliki fisik yang baik,sehat dan prima serta memiliki nilai diatas rata-rata oleh karena itu dibutuhkan latihan fisik yang benar dan kontinu untuk menghadapi tugas pokok demi tegaknya kedaulatan NKRI. Danjen berharap kepada semua pihak,baik panitia maupun peserta lomba untuk menjaga dan menjujung nilai sportifitas perlombaan sesuai yang ada pada janji atlit dan raih pretasi sampai puncak.

Tujuan lomba ini untuk mencari kader atlit panjat dinding Kopassus yang akan disiapkan dalam mengikuti even lomba yang lebih besar dan sebagai sarana evaluasi atas pembinaan di satuan.

Dalam lomba ini dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 22-23 Pebruari 2012 dengan diikuti 4 Tim, dari Grup-1 Kopassus 20 orang, Grup-2 Kopassus 20 orang, Grup-3 Kopassus 16 orang dan Sat 81 Kopassus 20 orang. Dengan materi lomba Speed perorangan, Speed beregu, Boulder dan Lead/Difficulty. 

Turut hadir Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Doni Monardo, Pamen ahli, Ir Kopassus, Asiseten DanjenKopassus, Para Komandan Satuan dan Kabalak.(mtj/pen)

Komentar:

Nama
Email
Judul
Pesan
Kode
   

Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini :

 

 

Belum ada komentar.


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling