Home » Berita » Danjen Kopassus dan Rektor UI tanam pohon
Danjen Kopassus dan Rektor UI tanam pohon
Rabu, March 07, 2012 17:33:26
Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Wisnu Bawa Tenaya dan Rektor Universitas Indonesia Prof Dr.der Soz Gumilar R Somantri  melakukan penanaman pohon di Hutan Kota komplek Universitas Indonesia (UI) Depok, Rabu (7/3)
Kegiatan penanaman pohon sebanyak 2.000 batang di Hutan Kota UI yang luasnya mencapai 100 hektar tersebut  dilaksanakan oleh Danjen Kopassus dan Rektor UI   merupakan  rangkaian kegiatan sosialisasi Ekspedisi Khatulistiwa 2012 DI Kalimantan . Dalam sambutannya Rektor UI mengucapkan terima kasih kepada Danjen Kopassus karena telah bersedia ikut melestarikan lingkungan di komplek UI dengan program penanaman pohon . Rektor UI juga berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dan ditingkatkan pada masa-masa yang akan datang.
Pada kesempatan tersebut Danjen Kopassus menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon ini sudah merupakan kewajiban Kopassus dalam membantu melestarikan lingkungan di wilayah-wilayah sekitar satuan Kopassus. Program ini disamping untuk mensukseskan program pemerintah penanaman se-milyar  pohon dan juga untuk mensosialisasikan program yang dicanangkan Kopassus yaitu Green, Clean and Healthy.  Diharapkan dengan kegiatan penanaman pohon ini Hutan Kota UI akan dapat menjadi paru-paru bagi kota Jakarta dan Depok , sehingga hasilnya akan dapat mengurangi pengaruh pemanasan global yang terjadi.
Komentar:

Nama
Email
Judul
Pesan
Kode
   

Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini :

 

 

Belum ada komentar.


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling