Home » Berita » Pasutri Kopassus hadiri ceramah Mario Teguh
Pasutri Kopassus hadiri ceramah Mario Teguh
Kamis, March 08, 2012 05:09:25

Sebanyak 143 perwakilan pasangan suami istri ( Pasutri ) prajurit Kopassus mengikuti acara ceramah Motivasi Diri oleh Mario Teguh dan Mengelola keuangan masa depan oleh Safir Senduk dalam rangka HUT ke 66 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2012 bertempat di Balai Kartini Gatot Subroto , Jakarta. Rabu ( 7/3).
Dalam ceramahnya   Mario Teguh menyampaikan beberapa kriteria istri yang bisa menjadikan suami   terkenal antara lain istri harus bisa diajak untuk bertukar pikiran tentang problem yang dihadapi suami.  Suami tidak dibebani dengan hal-hal atau permasalahan yang kecil-kecil  dimana sebenarnya hal tersebut masih dapat dilakukan oleh seorang istri, serta istri harus bisa dan mampu memberikan motivasi kepada suami dalam kondisi apapun baik disaat suka maupun duka.
Pada  ceramah berikutnya yang disampaikan oleh bapak Safir Senduk  memberikan tiga (3) tips atau kiat  cara mengelola keuangan untuk masa depan.  Pertama  jangan bekerja untuk mengumpulkan uang tapi bekerjalah untuk mengumpulkan asset.  Kedua  cerdas dalam mengatur  pengeluaran uang, sedangkan ketiga menyiapkan dana untuk pos pengeluaran besar pada masa pensiun.
Turut hadir pada acara tersebut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana PCBS Kopassus  Nyonya Oka Wisnu Bawa Tenaya beserta jajaran pengurus Cabang BS Kopassus.

 



   
   

Komentar:

Nama
Email
Judul
Pesan
Kode
   

Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini :

 

 

Belum ada komentar.


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling