Home » Berita » Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat Karate
Gashuku dan Ujian Kenaikan Tingkat Karate
Senin, May 07, 2012 05:12:16

Kemampuan beladiri karate merupakan kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap prajurit khususnya prajurit Kopassus, karena kemampuan beladiri sangat relevan dengan tugas pokok, yaitu sebagai penunjang dalam pengamanan fisik langsung jarak dekat salah satu penyampaian dari sambutan Danjen Kopassus yang dibacakan Ir Kopassus Kolonel Inf Madsuni pada acara pembukaan Gashuku dan ujian kenaikan tingkat Karate Affiliasi Kopassus Ta.2012 di Gedung Nanggala Makopassus Cijantung-Jakarta Timur, Senin (7/5).

Lebih Lanjut Danjen Kopassus mengatakan bahwa kegiatan gashuku Karate ini merupakan kegiatan yang sudah terprogram dan wajib dilaksanakan oleh setiap prajurit dalam mengisi kemampuan beladiri serta menyiapkan kader-kader Kararte untuk mengikuti pertandingan baik dilingkungan sipil maupun militer. Kegiatan ini harus diikuti secara maksimal dan semangat sesuai target masing-masing perorangan minimal kualifikasi Sabuk Hitam (Dan-1).

Gashuku dan ujian kenaikan tingkat ini diikuti kurang lebih 75 orang untuk menempuh minimal kualifikasi Sabuk Hitam (Dan -1) dengan rencana waktu satu minggu.

 

 


 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling