Home » Berita » Danjen Kopassus pimpin penerimaan dan pelepasan perwira Kopassus
Danjen Kopassus pimpin penerimaan dan pelepasan perwira Kopassus
Rabu, May 16, 2012 05:31:14

Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus Mayor Jenderal TNI Wisnu Bawa Tenaya memimpin laporan kors penerimaan dan pelepasan Perwira Menegah Kopassus bertempat di Gedung Flamboyan Makopassus Cijantung  Jakarta Timur. Rabu (16/5).
Dalam sambutannya Danjen Kopassus menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan hal yang biasa dalam organisasi serta untuk memberikan kesempatan kepada para perwira menempati jenjang jabatan yang lebih tinggi. Sebagai anggota TNI kita harus siap ditempatkan dan ditugaskan dimana saja di seluruh wilayah NKRI.  Jangan risau menghadapi pergeseran jabatan tersebut, hadapi setiap masalah dalam hidup ini dengan tenang dan senang. Selanjutnya Danjen Kopassus berpesan agar pengalaman yang baik selama berdinas di Kopassus dapat dijadikan bekal dalam mengabdikan diri  di satuan baru. Mengakhiri amanatnya Danjen Kopassus menyampaiakn selamat jalan dan mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Pamen Kopasssus dan keluarganya akan pindah dari satuan Kopassus atas pengabdiannya selama ini di  Kopassus. Kepada Pamen yang baru bergabung di satuan Kopassus Danjen mengucapkan selamat datang, selamat bertugas serta cepat menyesuaikan diri dengan kegiatan yang ada di Kopassus. Isi lembaran baru ini dengan berbuat dan berkreasi yang terbaik dalam kegiatan apapun serta mampu bertanggung jawab kepada satuan.
Hadir dalam acara tersebut para pejabat teras Kopassus serta Ketua Persit KCK cabang BS Kopassus beserta pengurusnya. Sedangkan pejabat yang dilepas Letkol Caj Darmanto S.Sos yang akan menjabat sebagai Wakaajendam I/BB, Letkol Chb Fitri Taufiq Sahary sebagai Danyonhub Dithubad, Letkol Cpl Anjas Asmara sebagai Kabag Binsat Subdit Bincab Ditpalad, Letkol Inf Ari Yulianto sebagai Dandim 1619/Tabanan Korem 163/WSA Kodam IX/Udy dan Mayor Inf Lucky Avianto sebagai Danyon Raider 400/BR Kodam IV/Dip. Untuk pejebat yang baru masuk disatuan Kopassus Letkol Caj Putu Bagiarta, B.A sebagai Kaajen Kopassus, Letkol Chb Monang Convert Napitupulu sebagai Kahub Kopassus dan Letkol Cpl Reki Feriyanto sebagi Kapal Kopassus.

 

Komentar:

Nama
Email
Judul
Pesan
Kode
   

Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini :

 

 

Belum ada komentar.


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling