Home » Berita » SISWA LEMHANAS KUNJUNGI GRUP-1 KOPASSUS
SISWA LEMHANAS KUNJUNGI GRUP-1 KOPASSUS
Jumat, September 14, 2012 08:09:56

Komandan Jenderal Kopassus (Danjen) Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo disela-sela kunjungannya ke Grup-1 Kopassus menerima  kunjungan peserta Study Strategis Dalam Negeri  Program Pendidikan Reguler Angkatan XLVIII TA.2012 bertempat di Markas Grup-1 (Magrup) Kopassus Serang, Banten. Kamis (13/9).

Kunjungan siswa Lemhanas tersebut diawali dengan kegiatan foto bersama Danjen Kopassus Dan/Wadan Grup-1 Kopassus dan siswa Lemhanas yang bertempat di Sasana Kusuma Bangsa (SKB) Grup-1 Kopassus. Acara dilanjutkan di Magrup-1 Kopassus, dengan paparan tentang satuan Kopassus yang disampaikan oleh Dangrup-1 Kopassus Letnan Kolonel Inf M. Saleh Mustafa dilanjutkan dengan pemutaran film profil Kopassus.

Dalam kunjungan tersebut juga dilakukan sesi tanya jawab tentang perkembangan satuan Kopassus yang sudah dilaksanakan maupun target dan sasaran Kopassus pada masa yang akan datang dihadapkan pada tantangan perkembangan tehnologi dan globalisasi. Tanya jawab ini dipimpin lansung oleh Danjen Kopassus dan para siswa Lemhanas cukup memberikan apresiasi dan dukungan untuk kemajuan Kopassus.

Acara kunjungan diakhiri dengan ramah tamah dang penyerahan foto bersama kepada seluruh peserta Study Strategis Dalam Negeri  Program Pendidikan Reguler Angkatan XLVIII TA.2012.

Komentar:

Nama
Email
Judul
Pesan
Kode
   

Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini :

 

 

Belum ada komentar.


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling