Home » Berita » YON 23 GRUP-2 KOPASSUS GELAR SEPEDA SANTAI
YON 23 GRUP-2 KOPASSUS GELAR SEPEDA SANTAI
Jumat, January 04, 2013 13:52:35

Prajurit Kopassus dimanapun berada dan bertugas hadir menjadi bagian solusi bukan menjadi bagian masalah dan dapat memberi  arti secara langsung yang bisa dirasakan manfaatnya oleh lingkungan. Demikian pengarahan Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo kepada anggota  Batalyon (YON)  23 Grup 2 Kopassus di Makoyon Kemang Bogor ,Jumat (4/1).
Ditambahkan oleh Danjen bahwa prajurit Kopassus harus baik dengan rakyat serta membantu rakyat sekelilingnya sesuai dengan isi Delapan wajib TNI ke delapan “Menjadi Contoh dan memelopori usaha-usaha untuk mengatasi kesulitan rakyat sekelilingnya”. Kegiatan pengarahan dilaksanakan seusai kegiatan sepeda santai yang digelar dikawasan Kemang Bogor.
Acara sepeda santai yang diikuti 86 personil  baik dari prajurit, masyarakat dan wartawan menempuh jarak sekitar 32 Km dan berlangsung dalam suasana keakraban dan penuh semangat dengan mengambil start dihalaman Sekolah Dasar 02 Cibadak Bogor dan finish di Makoyon Kemang Bogor.
Menutup kegiatan di Yon 23,Danjen didampingi Dangrup 2 Kopassus Kolonel Inf Suhardi dan Danyon 23  Grup-2 Kopassus Mayor Inf Wulang Nur Yudhanto melaksanakan penanaman pohon Mahoni Uganda ( Khaya  Anthotheca ).


 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling