Home » Berita » Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Kopassus
Laporan Korps Kenaikan Pangkat Pamen Kopassus
Senin, April 01, 2013 15:16:46

Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo memimpin laporan korps kenaikan pangkat 33 orang  Perwira Menengah di Gedung Flamboyan Makopassus Cijantung-Jakarta Timur, Senin(1/4). 

Para perwira tersebut diantaranya Mayor Inf Muhammad Aidi sebagai Danyon-21 Grup-2 Kopassus beserta 9 orang Pamen Kopassus menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula menjadi Letnan Kolonel sedangkan Kapten Inf Laode Mohamad Sabaruddin sebagai Danden-2 Yon-32 Grup-3 Kopassus beserta 22 Pama Kopassus menerima kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula menjadi Mayor.

Danjen Kopassus dalam sambutannya mengatakan,  kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan penghargaan dari Negara dan bangsa atas prestasinya serta kepercayaan yang diberikan pimpinan dalam melaksanakan tugas dengan kejujuran dan tanggung jawab sehari-hari.

Selain itu Danjen juga menyampaikan bahwa kenaikan pangkat harus mampu menumbuhkan komitmen dan tekad para perwira untuk terus meningkatkan kinerja yang nyata dan berkualitas dalam pengabdian kepada satuan dimanapun bertugas serta melaksanakan tugas secara professional sebagai prajurit.

Hadir pada acara tersebut, Wadanjen Kopassus, Staf Ahli Danjen Kopassus ,Para Asisten Danjen Kopassus ,para Kabalak dan Ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana PCBS Kopassus.

Komentar:

Nama
Email
Judul
Pesan
Kode
   

Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini :

 

 

Belum ada komentar.


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling