Home » Berita » Seleksi Dan Latihan Terpusat AARM-23/2013 Dibuka.
Seleksi Dan Latihan Terpusat AARM-23/2013 Dibuka.
Rabu, April 10, 2013 03:22:22
Komandan Jenderal Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo secara resmi membuka seleksi dan latihan terpusat AARM-23/2013 di Lapbak Sudaryanto Makopassus Cijantung-Jakarta Timur, Rabu(10/4).

Dalam seleksi dan latihan terpusat ini diikuti 126 personel dari berbagai Kotama TNI AD yang berlangsung selama 5 bulan sampai pelaksanaan, dengan materi menembak senapan, Karaben dan Pistol

Danjen Kopassus dalam amanatnya mengatakan bahwa kegiatan seleksi dan latihan terpusat AARM  ini bertujuan untuk melaksanakan seleksi dan mempersiapkan latihan terpusat bagi para petembak yang akan bertanding pada perlombaan AARM-23 tahun 2013 di Myanmar. 

Proses seleksi dan pemusatan latihan merupakan tahap yang sangat penting untuk membentuk tim tembak yang handal. Pimpinan Angkatan Darat telah memberikan kepercayaan kepada Kopassus sebagai penyelenggara, hal ini merupakan suatu kehormatan bagi Kopassus yang akan berupaya seoptimal mungkin untuk memberikan karya terbaik bagi bangsa ini. Seleksi dan latihan terpusat ini diikuti oleh para atlet tembak dari berbagai kesatuan di lingkungan TNI AD. Melalui proses seleksi ini akan dipilih atlet putra dan putri terbaik, untuk mewakili tim AARM Indonesia.

Selanjutnya Danjen berharap pada kesempatan yang baik ini agar mau menampilkan kemampuan terbaik agar mampu menggantikan para petembak senior serta dapat dilahirkan petembak-petembak muda yang berprestasi tinggi agar dapat mengambil alih tongkat estafet dari para petembak senior sehingga proses regenerasi petembak dapat terlaksana seperti yang diharapkan oleh pimpinan.

Turut hadir pada acara tersebut para Asisten Danjen Kopassus,para Komandan Satuan,para kabalak dan para perwira undangan dari Mabesad dan Kotama TNI AD.

 

 


 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling