Home » Berita » Kopassus Menggelar Apel Komandan Satuan Tahun 2013
Kopassus Menggelar Apel Komandan Satuan Tahun 2013
Senin, April 08, 2013 03:55:38
Apel komandan satuan Kopassus bertujuan untuk menyamakan visi dan misi guna mendapatkan solusi terbaik dalam meningkatkan kualitas kepemimpinan lapangan sehingga tercipta soliditas dan profesionalisme prajurit untuk mendukung tugas pokok kopassus. Demikian pernyataan Danjen Kopassus Mayjen TNI Agus Sutomo, dalam amanatnya yang dibacakan Wadanjen Kopassus Brigjen TNI Jaswandi pada pembukaan apel dansat Kopassus tahun 2013 di Grup 1 Serang Banten, Senin (8/4).

Apel Dansat direncanakan akan berlangsung sampai Selasa (9/4) dengan diikuti 113 perwira pejabat Danton sampai dengan Komandan Grup. Menutup amanatnya Danjen Kopassus berharap agar setiap komandan satuan senantiasa memacu diri untuk meningkatkan wawasan dalam rangka menjalankan tugasnya. Selain diisi dengan ceramah dari pejabat Kopassus, acara juga diisi pejabat tinggi TNI AD seperti PangdamI/BB Mayjen TNI Lodewijk F. Paulus, Pangdam IX/Undayana Mayjen TNI Wisnu Bawatenaya dan mantan Kasum TNI Letjen  TNI (Purn) Suryo Prabowo

Kegiatan apel Komandan Satuan Kopassus juga diisi dengan uji petik ketrampilan dan kemampuan fisik dengan kegiatan Samapta  dan renang militer.

 

Komentar:

Nama
Email
Judul
Pesan
Kode
   

Masukkan kode huruf di atas pada isian di bawah ini :

 

 

Belum ada komentar.


 

 

Video
Polling

Bagaimana tanggapan anda tentang website Kopassus?
Baik
Cukup
Kurang

Arsip Polling